Gattuso Menilai Milan Layak Menang Atas Udinese

Gattuso Menilai Milan Layak Menang Atas Udinese
Gattuso Menilai Milan Layak Menang Atas Udinese, Gennaro Gattuso menilai AC Milan layak mendapatkan kemenangan atas Udinese di Stadion Friuli, Senin (5/11) dini hari WIB. Milan mengatasi Udinese 1-0 lewat gol injury time untuk kembali ke posisi keempat setelah sempat digusur Lazio.

“Kami menderita, kami datang dengan banyak pemain cedera, tapi saya pikir kami pantas menang,” ucap pelatih Milan.

Alessio Romagnoli memenangkan kembali penguasaan bola jelang laga berakhir. Ia memainkan bola satu dua dengan Suso sebelum melepaskan tendangan pada menit ke-96.

Gattuso memuji Udinese sebagai tim yang tangguh secara fisik serta agresif. Tim berjuluk Zebra Kecil ini juga berbahaya di bola mati. Namun, Gattuso sangat menyukai penampilan dan sikap para pemainnya yang tidak menyerah hingga laga berakhir. Ia berharap Milan kembai akan diperkuat Gonzalo Higuain, Davide Calabria, Hakan Calhanoglu, dan Giacomo Bonaventura yang cedera.

“Higuain merasakan tusukan di punggungnya. Dia mengalami masalah di sana sebelum dan operasi tujuh atau delapan tahun yang lalu, tetapi tampaknya tidak menjadi sesuatu yang serius. Saya harap ini tidak serius,” imbuh Gattuso menjelaskan cedera Higuain yang absen pada laga ini.

Gattuso diusir dari pinggir lapangan setelah gol dramatis itu. Sebab, ia mencak-mencak memprotes hakim garis yang mengangkat bendera gol offside. Namun tinjauan VAR memastikan bahwa gol itu tidak offside.

“Saya menuju hakim garis  yang telah mengangkat bendera. Saya meninggalkan area teknis saya dan ” tutur dia mengakui kesalahannya.

Comments

Popular posts from this blog

Persebaya Heran Karna Keluhan Persija

Prabowo Subianto: Bila Terpilih Jadi Presiden Stop Impor Apapun Termasuk BBM