Persebaya Heran Karna Keluhan Persija

Persebaya Heran Karna Keluhan Persija
Persebaya Heran Karna Keluhan Persija. Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya Surabaya heran dengan keluhan Persija Jakarta tentang kendaraan taktis (rantis). Sebab, kedua tim sudah menyepakati masalah ini sejak rapat koordinasi pertandingan.

Manajemen Persija mengeluh karena rantis yang dipersiapkan oleh pihak keamanan hanya dua unit. Menurut mereka, seharusnya dipersiapkan tiga hingga empat rantis untuk mengangkut mereka dari hotel ke stadion, dan sebaliknya.

Ketika dikonfirmasi, General Coordinator Panpel Persebaya, Ram Surahman justru heran dengan keluhan itu. “Dua unit rantis itu hasil keputusan bersama MCM. Ada juga wakil dari Persija dalam rapat itu,” tutur Ram, Minggu (4/11) petang.

“Saya juga tidak tahu mengapa mereka komplain seperti itu dan minta rantis lagi. Kalau mereka mau bus, kami bisa mengirimnya. Tapi kalau rantis, yang punya kan Polda Jatim,” paparnya.

Menurut informasi, ada empat rantis di Polda Jawa Timur (Jatim). Dua berukuran besar dan dua berukuran lebih kecil. Jika Persebaya diangkut dengan rantis yang lebih besar, hal ini akan berpengaruh kepada akses jalan yang harus mereka lalui.

Persija yang menginap di Kota Gresik, harus menyisir jalanan di wilayan Gresik selatan untuk sampai ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Perjalanan yang mereka tempuh bisa mencapai lebih dari satu jam.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Subianto: Bila Terpilih Jadi Presiden Stop Impor Apapun Termasuk BBM

Gattuso Menilai Milan Layak Menang Atas Udinese