Valentino Rossi Curhat Merasa Sedih dan Hancur

Valentino Rossi benar-benar merasa sedih dan hancur dengan insiden jatuh yang dialami pada MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018).

Valentino Rossi sukses menempati posisi pertama ketika balapan menyisakan 4 putaran lagi.
Akan tetapi, podium yang sudah di depan mata itu ternyata harus sirna karena Rossi terjatuh saat melewati tikungan satu.

Meski masih mampu melanjutkan balapan, pebalap veteran asal Italia itu hanya mampu menyudahi balapan di posisi ke-18.
 
Menyusul kejadian tersebut, Valentino Rossi mengaku perasaanya hancur dan malu.
“Saya sangat hancur karena insiden terjatuh ini,” imbuh Rossi.

“Sebenarnya ini adalah salah satu balapan terbaik saya musim ini. Selain itu, kondisi trek di sini sulit. Namun, di sisi lain sangatlah memalukan. Saya sangat kecewa atas kesalahan itu. Pulang dengan poin nol membuat saya frustrasi,” kata Rossi lagi.

Meski mengakui dirinya bermain baik, Rossi tidak menampik insiden tersebut merupakan momen terburuknya.

“Ini adalah kesalahan pertama saya pada musim ini. Mungkin ini adalah momen terburuk saya (dalam melakukan kesalahan),” Tutur Valentino Rossi.

Comments

Popular posts from this blog

Persebaya Heran Karna Keluhan Persija

Prabowo Subianto: Bila Terpilih Jadi Presiden Stop Impor Apapun Termasuk BBM

Gattuso Menilai Milan Layak Menang Atas Udinese