Chelsea Berencana Mendatangkan Roberto Pereyra

Chelsea Berencana Mendatangkan Roberto Pereyra. Chelsea dilaporkan tengah mempertimbangkan rencana untuk mendatangkan Roberto Pereyra pada bursa transfer musim dingin nanti. Aksi penyerang Watford ini memikat perhatian Chelsea.

Penampilan impresif Pereyra bersama the Hornets terlihat sejak awal musim Liga Primer Inggris 2018/2019. Mesin gol asal Argentina tersebut telah memainkan 11 penampilan dengan catatan lima gol bagi Watford.

Chelsea tengah mengamati pemain 27 tahun tersebut untuk mengantisipasi kehilangan Eden Hazard yang santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge ke Real Madrid.

Masa depan Hazard bersama the Blues masih dalam tanda tanya besar, sementara pihak Los Merengues terus melakukan manuver kepada sang pemain untuk bisa merapat ke Santiago Bernabeu.
Pereyra bergabung dengan Watford pada musim panas 2016 dari klub raksasa Serie A Italia Juventus. Watford menebusnya dengan biaya 15 juta euro.

Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-1 pada laga pekan ke-11, Senin (5/11) dini hari WIB. Hasil ini menempatkan Chelsea ke posisi kedua klasemen sementara.

Maurizio Sarri juga mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan awal di liga sebagai pelatih Chelsea. Ia menyamai rekor Frank Clark pada 1994 bersama Nottingham Forest

Comments

Popular posts from this blog

Persebaya Heran Karna Keluhan Persija

Prabowo Subianto: Bila Terpilih Jadi Presiden Stop Impor Apapun Termasuk BBM

Gattuso Menilai Milan Layak Menang Atas Udinese